logo isokonsultindo
021 2988 8461 0853 2029 8403 admin[at]isokonsultindo.com

Kebijakan & Privasi

Update : 22 Oktober 2021

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana isokonsultindo serta perusahaan afiliasinya yang terdaftar di isokonsultindo.com mengumpulkan, menggunakan, dan mengungkapkan informasi tentang Anda. Kebijakan Privasi ini berlaku ketika Anda menggunakan situs web kami (secara kolektif, “Situs Web”), aplikasi seluler, dan produk dan layanan online lainnya (secara kolektif, “Layanan”) kami yang tertaut ke Kebijakan Privasi ini, menghubungi Layanan Pelanggan, terlibat dengan kami di media sosial, atau berinteraksi dengan kami. Harap dicatat, informasi yang Anda ungkapkan kepada isokonsultindo dan bahwa isokonsultindo secara tegas setuju untuk menerima dari Anda tidak tunduk pada Privasi ini Kebijakan dan dapat ditangani melalui pemberitahuan dan perjanjian terpisah.

Kami dapat mengubah Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu. Jika kami melakukan perubahan, kami akan memberi tahu Anda dengan merevisi tanggal di bagian atas kebijakan ini dan, dalam beberapa kasus, kami dapat memberi Anda pemberitahuan tambahan (seperti menambahkan pernyataan ke Situs Web kami atau mengirimkan pemberitahuan kepada Anda). Kami mendorong Anda untuk meninjau Kebijakan Privasi ini secara teratur untuk tetap mendapat informasi tentang praktik informasi kami dan pilihan yang tersedia untuk Anda.

Informasi Pribadi Apa yang Kami Kumpulkan

Informasi yang Anda Berikan kepada Kami

Kami mengumpulkan informasi yang Anda berikan langsung kepada kami. Misalnya, Anda berbagi informasi secara langsung dengan kami saat Anda mengisi formulir, berkomunikasi dengan kami melalui platform pihak ketiga, berpartisipasi dalam kontes atau promosi, meminta dukungan pelanggan, atau berkomunikasi dengan kami.

Jenis informasi pribadi yang dapat kami kumpulkan, untuk kepentingan sah kami dan/atau sebagai kebutuhan kontrak, termasuk: nama, alamat fisik dan/atau email, nomor telepon, nama perusahaan, dan jabatan untuk memenuhi permintaan Anda agar kami menghubungi Anda, dan untuk tujuan bisnis lainnya (seperti penjualan, pemasaran, layanan teknis, layanan pelanggan, dan pengalaman pelanggan).