logo isokonsultindo
  • (021) 2988 8461
  • 0853 2029 8403
  • admin@isokonsultindo.com

Produk

ISO / DIS 19880

  • by Admin

Teknologi kendaraan bahan bakar hidrogen membutuhkan kode dan standar yang berkaitan dengan stasiun pengisian bahan bakar, komponen sistem bahan bakar kendaraan, dan persyaratan global dengan penggunaan akhir yang sama sehingga memungkinkan produsen secara ekonomis mampu menghasilkan suatu produk untuk digunakan secara global.

ISO / DIS 19880 dikembangkan sebagai panduan pelaksanaan pengujian berbasis kinerja untuk komponen sistem pengeluaran dan stasiun pengisian bahan bakar yang berdasarkan pada penelitian dan keahlian gabungan dari utilitas gas serta prinsip-prinsip yang telah teruji, juga berdasarkan dari penyedia bahan bakar, produsen, pengguna, dan lainnya yang memiliki pengalaman khusus. Standar ini berlaku untuk pengisian kendaraan hidrogen, tetapi juga dapat digunakan sebagai panduan untuk pengisian bus, trem, dan truk forklift.

Produk Terkait - ISO / TS 29001

Dokumen-dokumen ISO / DIS 19880 memberikan kriteria kinerja keselamatan minimum yang diprakarsai secara internasional di tingkat komponen, sehingga memberikan landasan untuk membangun "Sistem Pengisian Bahan Bakar" yang aman. Dokumen ini dikembangkan menggunakan standar ANSI / CSA HGV 4.2-2013 Selang untuk Stasiun Bahan Bakar Hidrogen, Dispenser, dan Sistem Bahan Bakar Kendaraan Terkompresi, berdasarkan Perjanjian Lisensi Hak Cipta antara CSA dan ISO.

ISO / DIS 19880 dikembangkan berdasarkan, lima kelas tekanan dari kawat atau selang yang diperkuat tekstil dan rakitan selang yang cocok untuk digunakan dengan hidrogen gas untuk pengeluaran hidrogen yang didasarkan pada teknologi yang digunakan pada saat pengembangan persyaratan. Dimana untuk kedepeannya, jenis dan kelas selang dan rakitan selang lainnya perlu dievaluasi untuk menentukan kesesuaian persyaratan dalam dokumen ini. Standar internasional ini berlaku untuk selang yang baru diproduksi dan rakitan selang untuk menghubungkan dispenser ke nozzle pengisian bahan bakar bertekanan tinggi.